Sejarah Sabung Ayam Dan Asal Muasal Ayam Bangkok

Posted on

Sejarah Sabung Ayam Dan Asal Muasal Ayam BangkokSejarah Sabung Ayam Dan Asal Muasal Ayam Bangkok Yang HArus Kamu Ketahui

Sejarah Sabung Ayam Dan Asal Muasal Ayam Bangkok – The Chicken Road-Rooster Fight adalah permainan yang sering dimainkan oleh orang-orang di lapangan. Dua tokek bersaing memperebutkan kemenangan. Gim ini biasanya tidak mengundang pecinta pertempuran untuk bergabung. Dewasa ini, sabung ayam di Internet semakin populer di Indonesia. Sabung ayam atau yang sekarang dikenal sebagai sabung ayam dengan pisau disebut juga sebagai sabung ayam. Padahal, di Indonesia, di berbagai daerah, sabung ayam sudah ada sejak lama. Selain itu, di beberapa bagian tanah juga telah dipertahankan sejak lama.

Sejarah sabung ayam

Bali

Henfights di Bali dimulai dengan upacara bedug. Diselenggarakan setiap tahun oleh umat Hindu Bali. Dalam sebuah acara di Gendang Rah, diperlihatkan sejenis darah ayam adu mulut dengan pisau. Karena penuh energi dan kesenangan, banyak orang sejak saat itu memutuskan untuk mengadakan pertarungan ayam khusus, yang akhirnya dijuluki “Taijan”.

Sulawesi

Di Toraja Sulawesi, ada acara terpadu yang disebut Massaung Manuk. Untuk “The Galago” oleh Toraja tidak dapat dikatakan bahwa jika seorang pemuda tidak bertaruh, minum dan bertarung, dia akan menjadi pilarnya.

Filipina

Filipina memiliki adat kebersamaan yang disebut Sabong. Di Filipina, mereka menggunakan pisau yang disebut Taji. Yang terakhir itu ditempelkan di paha ayam yang hendak bertarung.

Colombia

Kolombia adalah salah satu negara di benua Amerika yang terkenal sering mengeluh tentang ayam. Di negeri ini pengaduan dua ekor ayam sudah berakhir. Dikenal dengan julukan Pallea de Gallos, meskipun sifatnya legal, itu ditutup.

Amerika Serikat

Meskipun Liga Amerika populer karena pembatasan ketat pada peternakan, aktivitas sabung ayam legal di beberapa tempat. Anda dapat menyaksikan kompetisi memasak di Texas, AS secara real time.

Asal usul Ayam Bangkok

Ayam bangkok pertama kali dikenal di Cina pada 1400 SM. C. Ayam jenis ini selalu dikaitkan dengan kegiatan sabung ayam (cockfighting).

Seiring berjalannya waktu, aktivitas tempur terus meningkat guna mencari bibit tempur yang andal. Saat ini, Cina berhasil mengawinkan ayam dari negaranya dengan berbagai ayam berpengalaman dari India, Vietnam, Myanmar, Thailand dan Laos. Pelacak benih mencoba menemukan ayam dan dapat mengenai lawan hanya dengan satu klik.

Mengenai pengingat, tidak lama kemudian, banyak orang Thailand berhasil membuat apa yang dikatakan Raja Ayam sebagai andalan terbaru. Ayam ini memiliki efek kilat dan Jijiu asli berbunyi saat otak melawan belang. Pemakan ayam di Tiongkok mengatakan ayam ini: Liang Xingqiao. Jika Anda berada di negara Anda sendiri, namanya Bangkok Chicken.

Seperti kita ketahui bersama, tulang punggung terbaru ini telah berhasil memusnahkan hampir semua unggas di China. Hal ini mendorong banyak orang Tionghoa untuk menjelajahi hutan, hanya untuk menemukan ayam asli yang ingin mereka seberangi dengan ayam Bangkok terlebih dahulu. Semoga ayam silangan ini bisa menurunkan skill para ahli Thailand.

Diamond atau Van Phet terbaru

Di Thailand dan Laos, ada beberapa nama panggilan, seperti Vaj Kub, Xiang Cha Is, dan Kolonel Ly Xab. Pada tahun 1975, Ayam Bangkok Vaj Kub mendapat kesempatan untuk memerintah Nampang, yang merupakan tempat sabung ayam paling terkenal di negara Perdana Menteri Thaksin Sinawatra. Chicken bernama Bay adalah salah satu tangan terbaik Vaj Kub saat melatih dan mencari bibit kelapa yang kompetitif secara profesional.

Keunggulan tokek yang dimunculkan oleh Vaj Kub berhasil diperebutkan oleh rekannya dari Socrates, Malaysia. Orang-orang dari negara tetangga dapat menghasilkan iuran orang tua atau memenangkan orang tua. Pak, hanya generasi penerus yang nyata. Thao Chai dari Thailand berhasil menjungkalkan penggembala asal Malaysia. Tuan Shao memberinya julukan toko utama Diamond atau Van Phet terbaru.

Transaksi valuta asing Baixiang Land

Thailand pasti membutuhkan bagaimana negara penghasil ayam di Bangkok akan menang. Memang, kawasan ini telah dianggap sebagai pelengkap transaksi valuta asing Baixiang Land. Berawal di Thailand, persaingan dalam perdagangan ayam tidak hanya menjalar ke Asia Tenggara, tetapi juga merambah ke Meksiko, Inggris, dan Amerika Serikat.

Ada beberapa konvensi adu ayam antara Thailand dan negara kita. Di Thailand, sabung ayam tidak bisa membawa taji atau palu. Alhasil, ayam tidak sering dibunuh. Sebaliknya, di Indonesia, ayam kompetitif bahkan dilengkapi paku. Memang, Spurs menjadi senjata untuk membunuh kompetitor di kancah.

Di Indonesia, hobi sabung ayam sudah dikenal sejak zaman Kerajaan Majapahit. Kami juga tahu beberapa legenda tentang pertengkaran ini, seperti Ciung Kera (di daerah Ciamis saya), Kamandaka dan Cindelaras. Kisah pria ini sangat erat kaitannya dengan kisah asal muasal dan kata-kata yang disebarkan dalam penyiksaan.

Bangkok Chicken

Tuban di Jawa Timur bisa menjadi kota pengembangan ayam. Di sini, Bangkok Chicken pertama kali dirilis di China. Siapa yang tahu siapa yang pertama kali memperkenalkan ayam Bangkok dari Thailand?

Faktanya, jenis ayam kampung (lokal) yang kompetitif tidak akan menyerah pada berbagai jenis, seperti ayam wareng (Madura) dan ayam Kinandan (Sumatera). Namun ayam tersebut tidak bisa menandingi keunggulan ayam bangkok.

Keunggulan Ayam Bangkok

Ayam Omnivora
Banyak orang yang mengetahui bahwa ayam bangkok merupakan jenis ayam yang sering dijadikan sebagai ayam aduan, karena ayam bangkok lebih kuat dari pada jenis ayam lainnya. Dan kebanyakan orang tahu bahwa ayam ini hanya makan biji-bijian seperti jagung dan dedak.

Memiliki Sayap Namun Tidak Dapat Terbang
Walaupun memiliki sayap, bahkan dapat dikatakan bahwa sayap yang ditemukan pada ayam ini lebih besar dari pada burung.

Studi bahwa sayap ayam lebih besar dari sayap burung benar. Namun ukuran tubuh ayam yaitu sayap ayam semakin mengecil, sehingga tidak bisa diimbangi karena ukuran tubuh yang lebih besar dan tidak pas dengan ayam.

Bangkok Pelari Yang Cepat
Sulit dipercaya bahwa ayam bangkok merupakan heawan pelari tercepat . Anda bisa mencoba menangkap ayam lepas, terutama ayam dari Bangkok. Ayam bangkok ini disebut fast runner dan memiliki stamina dan kekuatan fisik yang bagus, sehingga bisa bergerak dengan leluasa. Dibandingkan dengan ayam lainnya, ayam bangkok ini termasuk salah satu yang tercepat.

Baca juga : Tips Bermain Sabung Ayam